Pangeran William Pria Berkepala Botak Terseksi 2023 Kalahkan Vin Diesel-Jason Statham

Jakarta – Pangeran William, anak tertua dari Raja Charles III, dinobatkan sebagai pria berkepala botak paling seksi tahun ini. Ia mengalahkan pemenang tahun lalu, Vin Diesel, yang kini berada di posisi kedua.
Ranking pria seksi berkepala botak ini dibuat berdasarkan studi yang dilakukan oleh Reboot, sebuah agensi pemasaran asal Inggris. Studi tersebut menganalisa jumlah pencarian di internet terhadap selebriti berkepala botak.


Mereka menggunakan beberapa kata kunci pencarian, termasuk shirtless atau tanpa busana. Faktor-faktor lain juga dimasukkan seperti tinggi badan, suara seksi, daya tarik, jumlah kekayaan hingga seberapa mengkilap kulit kepala mereka hingga mencapai skor 10.

Dari situ, Pangeran William berada di posisi pertama dengan skor 9,88. Setelahnya ada bintang Hollywood Vin Diesel dan Jason Statham.

Pangeran William adalah sosok yang begitu populer di dunia. Ia dikenal sebagai pria yang tampan, baik hati, dan memiliki kepribadian yang karismatik.


Selain itu, kakak dari Pangeran Harry tersebut juga memiliki tubuh yang atletis.

Sedangkan Vin Diesel dan Jason Statham juga merupakan aktor Hollywood yang populer. Keduanya dikenal sebagai bintang action yang memiliki tubuh yang kekar dan wajah yang tampan.

Berikut daftar 10 pria berkepala botak paling seksi di 2023, seperti dilansir Metro: https://clasicccop.com

Pangeran William- 9,88
Vin Diesel- 8,81
Jason Statham- 8,51
Samuel L. Jackson- 7,31
Jeff Bezos- 7,12
Michael Jordan- 7,95
Dwayne Johnson- 6,90
Shemar Moore- 6.75
Shaquille O’Neal- 6.50
Terry Crews- 6.32

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*